Senin, 12 Juli 2010

i cant survive with this condition :'(

mungkin hubungan yg udah kita jalin selama 3 tahun ini harus di akhiri.
gue ga suka disaat-saat harus ngelewatin ini semua tanpa elo.
gue pengen nangis dan teriak sekencang-kencangnya kalau gue sayang banget sama elo!
gue ga kuat!beneran ga kuat.
selama ini kita emang biasa putus nyambung, tapi ga tau kenapa gue ngerasa masalah kali ini akan lebih berat dari masalah yg sebelumnya.
gue dan lo sama-sama ga bisa berpikiran dewasa, sama-sama ga ada yang mau ngalah.
gue care banget sama lo.
please ngertiin gue.
sifat buruk gue udah gue buang dulu-dulu, gue udah mau ngerti lo tapi sekarang lo ngebalas dengan apa?
mungkin sekarang lo berfikir gue terlalu mendramatisir suatu keadaan.
tapi gue beneran ga kuat hadapin ini semua.
hari-hari gue selalu di isi dengan lo, tapi sekarang semuanya udah ga ada
ga ada!
gue pengen ngulang waktu dan gue ga pengen pacaran selaama hidup gue.
nyiksaaaaa banget!


2 menurut mereka:

Noorvica Intan Kartika mengatakan...

kenapa kau tan ?

DIAMOND LIGHT mengatakan...

ndaaa ji hehehe

Posting Komentar