Sabtu, 29 Mei 2010

nothing friends is true

jujur sampai saat ini gue bingung nyari temen yang bener-bener REAL gue ga perlu temen yang tajir, cantik, atau pun pinter gue butuh temen yang SOLID ga pilih-pilih temen ga suka ceritain gue dari belakang yang penting gue butuh temen yang nggak jadi orang lain dalam artian dia bisa jadi dirinya sendiri dan ga tukang jiplak aja, gue butuh temen yang bisa usaha untuk mencapai apa yang dia mau, gue rela kok ngebantu temen gue selagi dia butuh .
Gue bingung sekarang ini orang-orang pada sibuk nyari POPULARITAS dia ga mikirin kalau temen yang solid itu pentingnya minta ampun gue juga bingung hari gini rata-rata orang tuh sibuk nyari nama kelompok atau bahasa gaulnya gank, gue sih setuju-setuju aja ama terbentuknya gank (itukan hak mereka) cuman gue ga suka kalau mereka udah lebay sampai-sampai dia ga pengen makan kalau ga sama temen genknya seolah-olah gank tuh sebagai kelompok-kelompok yang dibedakan di kaum manusia (padahal sebenarnya kita semua sama kan?). INTInya Gini yah kita itu hidup bukan cuman ama temen gank kita doang kita juga bergantung sama orang lain masih bagus kalau orangnya pintar bersosialisasi tapi kalau engga yah gimana?. tapi biarin mereka berfikir cara mencari teman yang baik itu kayak giman gak mesti pake syarat lah.
many friend, many experience which we get
pertemanan yang menurut lo nyaman yah jalanin aja, dalam pe
rtemanan gak butuh paksaan :D









0 menurut mereka:

Posting Komentar