Senin, 31 Mei 2010

MY LOVELY :*

oke di season ini gue pengen ngeliatin couple yang paling PAS dikalangan anak muda sekarang ini dan sangat patut dicontoh [amiiiin]. sebenarnya sih gue sendiri dengan pacar gue yang bentar lagi nikah (5 tahun yang akan datang maksudnyaaa!)

nama nya : Ahmad Fadli Mappeaty/oli
Tgl Lahir : 28 september 1993
Umur : 16 tahun kalo ga salah
yang jelas gue cinta mati sama ahmad fadli mappeaty! :*
ga tau kenapa dan mengapa gue ngerasa dia udah jodoh gue [amin!] umur kita udah 3 tahun lah, tanggal jadian kita kalo ga salah 26 juni 2008 [gue ga merhatiin sih]
tapi sayang seribu sayang gue backstreet dari mama papa :'(
gue selalu berdoa mereka bakal ngijinin gue pacaran dan kenalin oli ke ortu gue secara langsung terus gue minta oli ngelamar gue buat tunangan. I hopely that!
gue nunggu-nunggu umur 17 tahun untuk dapat ijin pacaran.
gue ga pernah sama sekali berpaling dari dia lah, gue terima dia apa adanya dan dia terima gue juga apa adanya.
gue sayang banget sama oli,dia selalu ada disaat gue butuh,dia pacar pertama gue begitupun dengan dia,baik,perhatian,marah apa adanya,lucu pokoknya dia suka bikin gue ketawa!
jujur!gue sampai nangis nulis ini loh!
gue sadar gue benar-benar sayang ama dia

HE'S THE FIRST AND THE LAST

gue suka banget kepolosannya tapi gue benci kalau di udah bohongin gue!
tapi dia bohong demi gue juga sih :)
perhatiannya ke gue tuh melebihi apapun.
gue ga pernah berharap ini cuman cinta monyet biasa, dia bener-bener setia, ngelakuin apa aja demi gue, rela berkorban, paling gak bisa ngeliat gue nangis!
orang yang paling suka ngeliat gue gendut tapi suka ejekin gue juga :(
gue sayang sama dia,sayaaaaang banget
ya Allah semoga saya awet sama dia sampai kakek nenek

AMEEN!

0 menurut mereka:

Posting Komentar