Rabu, 02 Juni 2010

I hate friend which like to plagiarize!

yes !
gue benciiii banget sama temen gue yang suka menjiplak
bisa kreatif dikit ga sih?
majang foto orang eh ngaku-ngaku lagi milik pribadi
ga malu yah?
ngatain orang kampungan eh malah dia yang kampungan
gue ga suka banget sama sifat kambing hitamnya, sahabat gue aja lo kambing hitamin!
be your self aja deh
jangan dipaksain, jadi apa adanya aja yang buat lo nyaman
jangan main jiplak dong
gue lama-lama ga seneng kalo dikit-dikit jiplak gaya bahasa orang!
eh gue kasih tau yah, jadi orang tuh ga perlu dipaksa-paksain
itu hak lo sih mau pake gaya apa tapi lama-lama lo bikin gue enek tau
gue cuman mencoba bersabar aja
gue kasi tau ye, jalanin apa yang mau lo jalaninin yang buat lo ngerasa nyaman
jangan pernah nyela orang, krn semua oran tuh punya kekurangan
mau dikata gaul di dunia maya sampai harus ikutin website yang gue punya ?
enek tau ngeliat cara foto lo yang hampir sama yang gue punya,pengen muntah gue nya!
acting lo yang sok depresi G.A.T.O.T (gagal total)!
orang suka taylor swift lo embat juga, ada aja yang lagi tren yang lo tau dari sahabat gue pasti lo lansung iku-ikutan, ngejengkelin dongok!
gue punya website baru eh lo juga punya
gue rambut baru eh update status new hair juga yah?
berubah aja deh, kasian gue liatnya
sekali aja lo jiplak punya gue atau orang-orang disekitar gue
gue bikin lo malu!
di balik lo temen deket lo aja ga suka!
benci gue liat lo dengan penuh kebohongan dan kemunafikan + kesokk tahuan lo!
JADI DIRI LO SENDIRI AJA

1 menurut mereka:

DIAMOND LIGHT mengatakan...

semoga dia merasa :)

Posting Komentar