Rabu, 30 Juni 2010

i just wanna say "BIG thank's to Allah"

AlhamdulillahAlhamdulillahAlhamdulillah sujud syukur kepada Allah.
Rasa yang satu ini bener-bener bikin hati gue campur aduk
jam 9 pagi gue udah janjian ke sekolah buat bersih-bersih kelas soalnya org tua murid pada mau datang.
RASA yang pertama gue rasain : DEG-DEGAN.
dikelas kita udah kayak cacing kepnasan nungguin raport
kesana kemari pada ga jelas arah dan tujuannya, kenapa kita pada deg-degan soalnya banyak yang beredar gosip kalau kelas gue banyak yang ga naik ada juga gosip yang beredar kelas gue 100% NAIK. kita pada bingung :( yang bener tuh yang mana.
gue ga pengen ninggalan temen-temen yang udah dekat ama gue terutama buat cewek-cewek kelas gue ika,dara,vivi(temen duduk yg paling setia),lail,rina,kiki,ajeng,diana,nunu,ira,febi,aya,ami,qadriyah,susan,inu,dan diza.
gue ingat pas kita latian bareng dirumah eca walaupun sebenarnya ga lengkap, kita juga kalau lagi kurang kerjaan pada main buru-buru, buaya-buaya, jujur berani, kerja lks bareng, nyontek kanan kiri dan sebagainya :'(
gue ingat itu semua.
SEKARANG, ga tersasa kita udah kelas 2 dan itu artinya kita bakal dipisahin.
gue harap lo semua ga lupa kalau gue lagi ngelawak didepan kelas.
maaf buat ira yang udah gue pake namanya buat nyanyi
maaf kalo gue punya salah sama kalian.
buat temen yang cowok-cowok :qawwam,adzu,mail,eca,cupi,dio,wahyu,rahmat,fadil,sule,aca,dani,novry.
maaf buat dio soalnya gue pernah punya masalah sepeleh dan sampai sekarang gue belum baikan, maaf buat dani juga. pokoknya yang namanya pernah gue pake buat ngelawak maafin gue yah!
tapi gue yakin kok, kalau ga ada gue kelas pasti ga rame,iya kaaan?hehehe
asal kalian tau ye! terlalu banyak kenangan indah yang harus gue tinggalin bareng kalian semua :'(

RASA kedua yang gue rasain : senang + terharu
pas wali kelas gue dateng, kita semua langsung deg-degan lagi.
setelah wali kelas nyapa orang tua murid bu Nurjannah (wali kelas gue) ngumumin .
"kelas sepuluh dua dinyatakan naik kelas!"
semuanya pada gaduh dan gue meluk temen gue yang kita semua kirain bakal ga naik.
gue dan yang lain nangis. :'(
hasil kerja sama dan saling berbaur antar kami ternyata hasilnya sangat memuaskan.
Sekali lagi gue ucapin Alhamdulillah!
dan otomatis temen gue rata-rata diijinin buat liburan perpisahan.
yeah!
seneeeeeeng banget.
CINTA 1 tahun oh indahnya
CINTA 1 tahun buatku melayang
walau 1 tahun akan selalu ku kenang selama-lamanya.
special song for ten2


0 menurut mereka:

Posting Komentar