Rabu, 23 Juni 2010

tired but happy

lelah tapi menyenangkan.
gue pengen berbagi RASA lagi nih!
tanggal 19 juni kemarin, gue,bonyok,dan kakak gue berangkat ke suatu kota diluar makassar. Jam 8.00 pagi gue berangkat dari rumah menuju ke airport, sesampainyadi sultan hasanuddin airport,gue nurunin semua barang bawaan trus check-in, soalnya pesawat berangkat jam 10.00
setelah beberapa menit sambil nunggu perut gue kayaknya minta diisi soalnya waktu pengen berangkat gue lupa sarapan tanpa basa-basi gue langsung beli makanan tepatnya sih cuman roti doang,tapi lumayan lah buat ganjel perut ntar dipesawat juga ada makanan.
ga lama kemudian pesawatnya udah mau berangkat.
cihuyy!
pas naik ke pesawat gue nyari bangku dan mencocokkan dimana gue duduk kalau ga salah seatnya 32A,jadi agak belakang trus deket jendela dan deket sayap pesawat lagi! (bisa brabe, telinga gue pasti sakit banget deh)
dan blablablablabla akhirnya gue nyampeeeeeeeeee di soekarno-hatta airport, gue baru sadar ternyata gue udah jauh dari makassar.
hal pertama yang gue lakuin : aktifin handphone, sms oli trus kabarin dia kalau gue udah nyampe.
blablablabla
bokap langsung pesen mobil aja buat dipake ke hotel, sampai dihotel bokap langung check-in dan ambil kunci trus gue rebahan,nyaman banget .sialan!
pokoknya tu hotel keren banget deh.



*cerita ini masih ada lanjutannya, berhubung gue capek jadi kapan-kapan gue lanjutin,hahaha
bye :*

0 menurut mereka:

Posting Komentar