Sabtu, 12 Juni 2010

OH YES !she's coming on the BLOG!

akhirrnya datang juga.hahaha
dia mungkin udah ngerasa yah?
gue ralat perkataan atau kalimat yang ada di posting lo
hm!
1. gue ga pernah ngelarang lo buat segala macam jejaring sosial apa pun itu,gue cuma ngerasa lo terlalu GA KREATIF jadi orang
2. lo terlalu banyak bicara men,ngomong tuh dijaga yah. gue bukannya mau ngatangatain lo di sini tapi gue cuma pengen buat lo sadara
lo pikir kita-kita (lo tau kan maksudnya?) bodoh apa?
lo tuh terlalu keliatan NGIJIPLAK orang tau ga?
lo jujur aja kali, gaya bahasa lo aja pas ngeposting udah ngijiplak temen lo sendiri (gue mau sebut merek tapi ga tega sama lo)
judul blog lo itu loh yang COPYCAT banget!
idih!kasihan yah?
selama ini tuh kita udah merhatiin lo yang belagunya selangit (tampo)
ck!kasihan gue liatnya.
berubah aja deh M*K* gadungan!hahahaha

0 menurut mereka:

Posting Komentar