Senin, 07 Juni 2010

first day of exam !

hari ini hari pertama gue ujian semester.
lumayan grogi sih, tapi untung pengawasnya baik
hari ini gue ga enak bedan,ga tau kenapa perut gue mules pas jam 02.00 subuh tadi dan di sekolah badan gue panas, dan gue ngerasa dingin
ya Allah gue sakit dihari pertama ujian!
hari ini gue ulangan bhs.Indonesia, TIK,dan Sosiologi
setelah 3 ulangan terlewati dengan baik, gue langsung pulang bareng oli
gue males di sekolahan !
gue ngerasa capek banget soalnya kemarin gue habis jalan sehat
kaki gue pada pegal-pegal
pas gue pulang naik ke motor bareng oli, gue rasanya lemaaaaas banget
pas di tengah perjalanan gue ketiduran dimotor gue sandar dibalik pundak oli
hhhm nyaman banget,walaupun panas terik matahari ga kalah hebatnya
oli nanya,"mau makan apa?"
gue jawab,"ngga,masih kenyang"
oli nanya lagi,"minum?"
gue jawab,"ngga"
terus oli nyuruh gue lanjutin tidur lagi
perhatian banget deh!
gue tambah sayang,hahaha
dia ngajak gue minum es kelapa muda, gue ngikut aja
habis makan es kelapa muda gue pulang, dia pesan kalo udah nyampe rumah istrahat yang banyak jangan lupa minum obat.
gue iyaiyaiin aja!
sampai rumah gue tidur dengan pulas dan malamnya gue ngelanjutin belajar buat besok!
semangat!

0 menurut mereka:

Posting Komentar